Nuansa Tradisional di ECO Bambu Cipaku

Eco bambu sendiri adalah education cipaku oase Barisan Muda Bandung Utara, yang berada di kawasan cipaku indah setiabudhi bandung, dimana eco bambu cipaku sendiri merupakan salah satu wahana rekreasi yang tidak hanya menyuguhkan beragam hiburan dari kesenian, namun juga memberikan edukasi tentang beragam permainan zaman dahulu atau pembuatan salah satu alat musik tradisional yakni angklung.

 Para pengunjung yang datang ke eco bambu cipaku akan dihibur dan diberikan pembelajaran serta interaksi dengan wahana di eco bambu cipaku selama 3 jam persesinya, dan eco bambu sendiri sendiri membuka beberapa sesi dalam setiap harinya. Untuk tiket masuknya pun terjangkau loh, ada menu paketnya juga dimana pengunjung dapat menikmati aneka sajian makanan khas sunda yakni nasi liwet kumplit plus mendapatkan cendramata angklung.

Eco bambu yang merupakan bagian dari the cipaku garden hotel ini nantinya diharapkan dapat menjadi salah satu tempat wisata keluarga baik lokal maupun mancanegara, yang tentunya kembali ke zaman dahulu dimana kreatifitas yang dilakukan tidak bergantung kepada teknologi moderen, sehingga para pengunjung akan merasakan sensasi jaman dahulu.
Diberdayakan oleh Blogger.