Kolam Renang Cipaku

Kolam Renang Cipaku

Tempat wisata berenang ini berada di kawasan Bandung utara. Lokasinya berada di area Cipaku Garden Hotel dan ECO Bambu Cipaku dan bersebelahan dengan sekolah Kuntum Cemerlang. Kolam renang Cipaku menghadirkan suasana yang adem sehingga cocok buat nyantai. Maklum saja, area kawasan hotel, kolam renang, dan kampung wisata ini ditata dengan konsep yang sangat natural.

di area kolam renang sendiri, fasilitas yang disediakan terbilang lengkap. Di sini area parkirnya terbilang luas. Begitu pula dengan ketersediaan tempat ganti baju, mushola, juga kantin yang sangat dijaga kebersihannya. Untuk kolam renang sendiri tersedia 3 kolam, dimana ada 2 kolam air dingin (outdoor), dan 1 kolam air hangat (indoor). Tempat wisata air ini sangat cocok bagi Anda yang bawa anak-anak atau bagi kaum remaja yang ingin kumpul bareng sambil olahraga renang.

Rute ke Kolam Renang CipakuLokasi kolam renang ini berada di bagian bawah kompleks Perumahan Cipaku Indah. Dari tol Pasteur ambil ke arah Jln. Setia Budhi (Ledeng) terus ka arah Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Tepat di belokan tajam Kampus UPI, belok kanan ke arah Perumahan Cipaku Indah. Masuk ke area perumahan ini, jalan menurun karena termasuk kawasan perbukitan Bandung utara.

Di sepanjang jalan ada penunjuk arah ke Cipaku Garden Hotel. Lokasinya dekat selepas Kantor Kelurahan Ledeng, nanti ada pertigaan dimana yang kiri ke arah hotel dan kanan ke arah Kolam Renang Cipaku dan Kampung Wisata ECO Bambu Cipaku.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cipaku
Untuk harga tiket masuk, yang berlaku per 1 Mei 2016:

Tiket Perorangan
- Tiket hari biasa Rp. 40.000
- Tiket hari Minggu/libur Rp. 45.000

Tiket Kelompok
- Tiket kelompok hari biasa Rp. 36.000
- Tiket kelompok  Minggu/libur Rp. 41.000

Tiket Langganan
- Tiket langganan hari biasa Rp. 525.000
- Tiket langganan hari Minggu/libur Rp. 600.000

Untuk fasilitas, pengunjung bisa memarkirkan kendaraan di depan area kolam renang. Saat masuk, langsung membeli tiket masuk. Dan di dekat loket pembelian tiket ada ruang ganti, tempat penitipan barang, serta mushola. Untuk yang nongkrong di kantin ada di bagian atas. Kolam renangnya sendiri ada di bagian bawah.

Untuk kedalaman kolam renang:
- Kolam renang dewasa panjang 25 m x lebar 14 m dengan kedalaman 1,1 s.d. 2,25 m
- Kolam renang hangat panjang 20 m x lebar 11 m dengan kedalaman 1,1 s.d. 1,5 m
- Kolam renang anak  panjang 20 m x 9 m dengan kedalamam 0,5 s.d. 0,6 m

Kolam Renang Cipaku
Alamat: Jl. Cipaku Indah XI No. 2, Ledeng, Cidadap, Kota Bandung
Kontak info: 085722700945 (WhatsApp/Tlp./SMS)
Jam buka: pukul 06.00 - 21.00 WIB
Diberdayakan oleh Blogger.